Bunch of Roses for Freya’s 8th B’day


Ini Proyek serba dadakan. Ga ada rencana bikin BDCK (B’day Cake) buat Freya (ponakan suami) 25 dec 2009, coz sang Ibu sudah pesen sebelumnya, kalau ga usah dibuatin BDCK. Beliau mau buat sendiri. Jadinya nyantai aja, ga siap jadwal & Bahan. Eh lha kok tanggal 24 dec 2009 sore, ditelpon ma Ibunda suami, ngabarin kalau ‘sang ibu ponakan’ ga dapet BDCK coz semua pesenan penuh & beliau ga ada waktu buat BDCK sendiri.

Wuahhh..jadi kelabakan deh. Langsung belanja bahan & langsung buat kue malemnya (sekitar jam 21.00). Baru selesai jam 02.30. Sementara nunggu kue nya dingin, Tukang kue nya bobok. Baru deh dihias jam 09.00 25 dec nya. Selesai jam 14.00 (lama banget yah….maklum tukang kue nya amatir) hehehe… diambil jam itu juga. Fiuhhhh….lega.. Proyek dadakannya selesai, dan yang penting yang Ultah seneng. Coz si ponakan pernah bilang, kalau ga ada BDCK, ntar dia ga bisa ultah. Hahaha…ada-ada aja pemikiran anak kecil ya… Jadi sepertinya BDCK jadi hal wajib buat ultah krucil deh.

Base Cake nya pake resep Triple Choco Caramel  Cake nya ‘teh Uceu Unangsih’ NCC. cuma ga pake caramel, hanya ganache ajah. Decornya pake Whipped cream. Dah keabisan ide. Tukang kuenya mati gaya ngejar deadline. Jadinya dibikin bunch of roses aja. hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s